Jumat, 26 Juni 2009

Ketua DPC Kota Batu : Calon walikota Batu Harus Peduli Wong Cilik

"Calon walikota Batu yang akan berangkat dari PDI Perjuangan haruslah pribadi yang peduli dengan wong cilik. Dalam kepribadian, kebijakan maupun program yang diusung ketika menjadi walikota kelak harus berpihak pada wong cilik," tegas Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Suliadi dalam sambutannya mengawali Rakercabsus PDI Perjuangan Kota Batu dalam rangka penjaringan bakal calon walikota (Bacawali) Batu periode 2007-2012, Minggu lalu (18/3).

Bagi Suliadi, kehadiran figur calon walikota PDI Perjuangan yang peduli wong cilik merupakan hal yang sangat dibutuhkan bagi PDI Perjuangan dalam rangka pembangunan Kota Batu ke depan ke arah yang lebih baik, sebab menurutnya, sebagai partainya wong cilik, Kepala daerah yang berasal dari PDI Perjuangan harus benar – benar peduli wong cilik.

Pada bagian lain,dalam sambutan yang disampaikan didepan peserta Rakercabsus yang berlangsung di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Batu itu, Suliadi yang dikenal bersahaja itu juga mengingatkan perlunya seorang calon walikota dari PDI Perjuangan untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Partai Politik terutama PDI Perjuangan.

Hal ini dikatakannya, sebab menurutnya saat ini masyarakat lebih menyukai peran serta dan kepedulian sebuah partai politik terhadap permasalahan mereka daripada sekedar jargon ataupun janji – janji politik.

Sementara itu berkaitan dengan pemahaman kedelapan calon terhadap garis perjuangan PDI Perjuangan Suliadi juga menyatakan, "Saya yakin kedelapan calon yang mendaftarkan diri melalui PDI Perjuangan adalah pribadi – pribadi yang sudah memahami garis perjuangan Partai (PDI Perjuangan –red) yaitu berpihak pada wong cilik dan mengutamakan kepentingan masyarakat.( Yosua)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar